Swit sepentin dan Give Away

Lama  tak jumpa, gak kerasa ya udah masuk bulan Agustus ini. Tiba-tiba udah masuk tahun ajaran baru aja nih. Yang kemaren MOS, selamat udah masuk SMA, atau SMP. Yang sekarang kelas 10 atau 11, selamat udah naik ke kelas selanjutnya. Dan yang kuliah selamat udah hidup di dunia perkuliahan. Yang udah kerja semoga betah dengan kerjaanya. Yang jomblo atau yang biasanya kalo lebaran ditanyain “kapan nikah?’ moga taun depan udah di dampingi sama jodohnya. Uhuk uhukk..

Bulan Agustus ini, adalah bulan Masehi yang sepesial banget bagi saya, Iya,,, kenapa Agustus? Gak bulan lainya? Karna.. dibulan ini lah, sosok seperti saya dilahirkan ke muka bumi, saat itu juga perjuangan saya dari yang hanya berupa sel telur dan sel sperma yang menyatu menjadi semacam gumpalan kemudian berbulan-bulan saya hidup di dalam kandungan Ibuk saya yang tercinta, sendiriaan,  iya saya dari dalam kandungan udah jomblo.. hiiks, jdi baper.

Saat bulan ini lah tepat tanggal 9, saya bebas dari persemayaman  di dunia perut, saat itu saya merasakan betapa segarnya oksigen di bumi ini, saat itu juga  pertama kalinya nangis kejer sambil melihat kedua Malaikat, Bapak dan Ibuk ples asisten malaikat, alias bidan yang membantu  saya keluar.

Tahun-tahun.. berlalu begitu cepat, Arima kecil tumbuh menjadi Bayi kemudian Balita, Anak-anak, Remaja,masaa Alaayyy dan sekarang umur saya sudah hampir menginjak dewasa. Semua saya rasakan begitu cepat, walaupun tiap masa-masa itu saya nikmati semua, tapi. . emang bener kalo kita hidup di dunia itu cepet banget, bisa diibaratkan satu kedipan doang, eeh udah harus kembali.

Semakin kesini, saya hidup dan pola pikir udah mulai condong make logika. Tanggung jawab mulai muncul, hidup juga udah mulai teratur. Dulunya berantakan banget, sekarang udah rapian dikit, jadwal keseharian  udah  setting di otak. Jadi gak keteteran kayak dulu lagi. Asiik.

And Finaly.. tanggal 9 ini  udah menginjak 17 taun di kelas 11 SMA, iya.. umur saya Tua yak dan   ngepres banget buat anak kelas 11, tapi gapapa temen temen juga banyak yang udah swit 17th.

Semuanya spesial banget, walaupun saya gak ngadain party kayak temen-temen kebanyakan. Alhamdulillah saya masih bisa bikin syukuran kecil-kecilan bareng keluarga, temen-temen deket sekitar 8-9 anak lah, dan beberapa anak yatim, semoga semuanya berkah. Rayainya juga buat formalitas doang kalo saya udah 17  taun. Hiks

Gasabar.. bentar lagi punya KTP, dan  udah diakui kalo saya penduduk Indonesia. Bentar lagi punya SIM. Katanya sih... juga boleh liat film 17+ eweww..

BTW saya juga ngadain Give away nih.
Caranya gampang banget, gaperlu follow ig, twitter, atau blog saya,  apalagi mensen mensen minta polbek ke saya, nggak.. caranya :

1. Ucapinultah ples doain, se-kreatif mungkin di kolom komentar. Terserah deh, mau sambil gombalin, ngehina, terserah deh, + kasih id line atau apalah yang bisa dihubunginya gampang dan  sering kalian cek, FB? Pin bb? Twitter? No hp. Email juga gapapa, yang penting sering dibuka.

2. Lupakan kalo kalian pernah komen, dan jangan dipikirkan terus kalo pernah ikut GA ini, nanti nyesek kalo udah dipikirin ee..ga dapet, karna hadiahnya Cuma dikit.

Pengumumanya insyaallah diumumin di blog ini tanggal 29 Agustus, pokoknya pas sebelum tanggal itu, saya hubungi.. ya selamat aja.

Hadiahnya apa, Rim??

Hadiahnya 1 buku + pin, Iya buku.. Saya masih belom survey dan masih belom tau mau kasih buku apa, ya nanti kalo misal kepilih saya hubungi dan  tanyain kalian yang dapet mau pilih buku genre apa, yang pas lagi ada stoknya di gramed, yang jelas bukan buku pelajaran, peternakan atau buku UN. Ya.. novel-novel gitu. Nanti bakal saya  kasih pilihan terus kirim ke alamatnya.

Hadiah ke 2, pulsa, iya pulsa 10000 ribu aja ya,untuk 2 orang lumayan kan. iseng-iseng komen, eh... beberapa hari kemudian dapet pulsa, gapapalah ya, lumayan bisa buat nelpon gebetan.

NB: pemenangnya nanti  dipilih paling kreatif dan gak garing-garing amat lah.

Udah ya,, gitu aja dari saya, yuuk komenin+ doain yaa.. makasih.

Tags:

Share:

12 komentar

  1. wih, hb yak.. 9 agustus. iya tuh, kayaknya ngepress kelas 11 udah 17. gue sih juga umur 17 di kelas 11, tapi di smester 2 nya..

    BalasHapus
  2. Wah. Sama nih, gua jg ultah bulan agustus. Hbd ya arima. Semoga bisa menjadi abang2 yg jantan. Hahaha. Apalagi ya? Eummm..Semoga dgn bertambah umur, semakin sadar kalo tanggung jawab akan semakin besar. Semoga tdk melulu jd org hina, rada miris bacanya. Hahaha

    BalasHapus
  3. Selamat ulangtahun yaaaa \o/ semoga lancar lancar aja hidupnya ._. wowowowoo sudah punya SIM KTP asikk \:D/

    BalasHapus
  4. Terlambat ngucapin engga ada salahnya kan yah ? :')

    Cie yang udah 17++ haha udah punya ktp dong ya hehe, pacar udah punya blm ? eh wkwk... Semoga tambah dewasa ya pemikirannya, sehat selalu dan sukses buat kedepannya, amin...

    Beli kurma di om made, Cie arima udah gede ~

    BalasHapus
  5. Ulang tahunya Arima sih barengan sama BE, tapi kok banyak ngucapin ultah ke BE ya dari pada Arima... hihi #peace

    Selamat ulang tahun neng Arima, semoga yang diinginkan tercapai, sehat selalu, murah rezeki, selalu beruntung, makin cakep. Oya jomblo kan, ya? ya udah gue do'a in biar makin lama jomblonya ya muehehehe *evil lol*

    twitter @adittyaregas

    BalasHapus
  6. Duh ultahnya barengan sama Bllogger Energy nih ternyata~

    Selamat ulang tahun ya, semoga bisa jadi wanita yang berdikari.. dan jadi cewek yang smart yang nggak suka nge-bully pemerintah gara2 baca judul berita yang provokasi padahal belum baca beritanya gara2 bukanya fb pake 0.facebook.

    Selalu ingat bahwa kebahagiaanmu, kebahagiaan orang tuamu dan jadi kesedihan buat mantanmu (kalau punya).

    Ditunggu traktirannya, beng-beng dingin tak apalah~

    BalasHapus
  7. 17 tahun? BOHONG!! KAMU PASTI BOHONG!!!

    BalasHapus
  8. Anjir, 17 tahun? Seriusan? Asyik switsepentin. Waaahhh, umur kita sama dong baru 17... tapi gue pas 3 tahun yang lalu. Huwahaha.
    Gue dulu 17 tahun pas kelas 12. Kok lu kelas 11, ya? :/

    Btw, selamat ulang tahun Dek Arima. Semoga sehat sentosa, rezeki berlimpah, dan jadilah yang berbahaya!
    Bahaya di sini, maksudnya bukan jadi setan tanpa alis gitu, yak. Emaap. :( Maksudnya berbahaya yang disegani sama orang-orang lewat karya atau kehebatannya. Asoy banget ucapan gue ya, kan?! Aamiin ya Rabb.

    Nih Twitter gue: @yoggaas

    BalasHapus
  9. Happy Bestday Arima!

    maaf baru mengucapkan. Semoga masih bisa diterima :))

    BalasHapus
  10. Lahir tgl 9 ya ? kok samaan kita. yuk gabung komunitas orang2 yang lahir pada tgl 9 wkwkw

    BalasHapus
  11. Selamat Ulang tahun rima :) Maaf ya telat ucapinnya :) Semoga tambah dewasa, tercapai angan dan citanya :) Menjadi lebih berbakti dan membanggakan orangtua :) Umur 17 adalah masa yang paling indah, jadi isilah dengan moment yang spesial :)

    BalasHapus
  12. Deposit minimal IDR 15.000 !!
    Withdraw minimal IDR 15.000 !!

    Bonus yang anda dapatkan dari CumaPoker :
    • Bonus Turnover up to 0.5% (Dibagikan setiap hari Senin)
    • Bonus Referal 10% + 10% (Seumur Hidup)
    • 100% Fair Play
    • Customer Service yang responsif serta ramah

    Game yang anda dapat akses setelah registrasi :
    *Bandar Poker
    *Poker Domino
    *DominoQQ
    *BandarQ
    *AduQ
    *Capsa Susun

    Nikmati juga Game terbaru kami
    ** Fish Hunter **
    ** Sabung Ayam **

    Bila mempunyai pertanyaan silahkan kunjungi livechat kami disini.

    Klik Di sini untuk mendaftar
    https://goo.gl/JiS7kt

    BBM : 2BE3DCA9(Kezia)

    Kami siap melayani anda dengan senang hati ^^


    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa share dan komennya ya,